Selasa, 29 November 2011

Overthinking~

Overthinking.
Overthinking is killing anything
Overthinking is killing your heart.
Overthinking is disturbing your mood.
Overthinking is destroying your heart.
Overthinking is killing, disturbing, and destroying your relationship slowly...
Even though overthinking is not true at all.

Kenapa gue ngomong gini?
Tentunya karena gue alamin. Emang aneh. Seharusnya kalo kita percaya sama orang kita kan gaboleh negative thinking atau overthinking sama orang itu. Tapi ini susah. LDR. Jarang ketemu. Rumah ga deket. Sekolah jauh. Bbm suka malem2 malah sering ditinggal tidur padahal kangen. Trus curiga. Trus topik omongan di chat jadi gak enak. Konflik. Galau. Padahal yang kita pikirin itu bener2 gapernah kejadian. Kalo kita tau, pasti rasanya nyesel pernah mikir gitu. Apalagi kalo gara2 itu hubungan jadi ancur. Alhamdulillah gue dapet hidayah duluan. Wkwk.

Jadi begini, waktu itu gue sama faza ketemuan di Burger n Grill yang di kalimalang. Gue ngobrol panjaaaaaaang lebar sama dia. Ketawa2 tabok2an, cakar2an,gigit2an (oke,yg dua terakhir hanya fiksi belaka). Nah, pas lg ketawa2, gue minjem hp nya. Gue buka chat dia sama temen cewe nya. Gue keatasin dengan mencet 't' di keypad. Dan gue shock.

A=temen cewe
S=shafira
F=faza
Berikut chatnya....
F: tadi lo kenapa nangis?
A: gue gamau cerita ah, ntar lo blg gue cengeng lagi
F: ga kok cerita aja nit. Jujur ya nit, dulu tuh gue pernah suka sama lo. Jd sampe sekarang, rasa itu tuh masih ada dikit2. Jadi gue gasanggup liat lo nangis.
A: jangan gitu ,TUNG. Lo kan udh punya cewe yaitu si fira. Kasian cewe lo. Jangan bikin dia sedih atau nangis soalnya sama aja banci kalo lo bikin dia nangis..."

*JLEB MAKSIMAL*

Gue pun langsung diem banget stelah itu. Jleb setengah idup. Gue mau nangis. Ga bisa ngomong. Ga nyangka. Rasanya hal2 buruk yg gue pikirin emang ga salah.

F: kamu kenapa yang?
S: gapapa
A: yang ngeganjel banget aku jadinya...
S: gapapa...... *berkaca2*
F:serius yang kenapa?
S:aku pinjem hp kamu lg deh
F: *ngasih hp*
S:*baca chat nya ulang*
Dan jengjengjengjengggg.....

S: yang! Cewenya untung namanya fira juga?
F: iya. Ya Allah yang!!!! Kirain kenapaaaaaa. *nunjukkin chat sama cewenya untung*. Kamu ngeliat ini?
S: bukan yang. Aku ngeliat chatnya si a.
F: itu si untung yang. Dia emang deket sama si a. Lagian kenapa kamu bukanya punya si a?
S: hmmm, soalnya kan kamu dulu suka sama si a...
F: fira, aku gapernah suka sama si a. Kata siapaaa?
S: kamu kan pernah suka...
F: aku kan cuma blg mukanya unik sayang..
S:*kicep.malu.tampangbego*

#kemudiantertawaterbahak2

#guemalusampeubunubun

Jadi ternyata si untung itu temennya faza yang suka pake hp faza buat bbman sama sms an. Dan dia deket banget sama si a. Oiya, dan kenapa gue sensi banget sama si a. Karena faza pernah cerita kalo mukanya si a itu unik banget. Dan gue lgsg....g@l4u dan lgsg nge-5t4lk twitternya cewe itu wkwkwkwkwkwkwkkw.

Sejak saat itu gue sadar kalo pacar gue ini insyaAllah cowo baik-baik karena gue ngebuktiin itu sendiri dan gue berusaha sebaik mungkin biar ga overthinking sama dia lagi. Tp ttp aja overthinking yg sekelebat2 pasti ada. Karena, itu manusiawi menurut gue wkwkkw
:D

That's all from me



Warm Regards,



Fizafara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar