Rabu, 23 November 2011

Things to Think

Good evening.... *natap langit* *adapetir* *laribencong*

Kali ini kayaknya gue ga akan ngepost slengean.
Gue mau mengutarakan apa yang gue pikirin belakangan ini. Ga terlalu penting sih, cuman gue kalo lagi nongkrong di WC, lagi ngaca, lagi tiduran, lagi ngapain kek, gue suka dapet wangsit tentang sesuatu tentang apa yang telah gue lew atin dalam hidup ini, tentang apa yang pernah gue lakuin, dan penyesalan atas sesuatu yang gue baru sadar kalo harusnya gue ga begitu.

Misalnya, belakangan ini gue sempet mikir....
"Don't try to change someone. Because if she changed herself not because she wants it, it's useless"
Jadi, percuma aja kalo ada orang repot-repot maksa-maksa seseorang buat jadi lebih baik kalo ternyata itu terpaksa. Akan ada pengaruh buruk buat orang-orang dan buat dirinya sendiri kalo dia ngubah diri tapi bukan karena dia pengen. Dia ga akan jadi dirinya sendiri. Suatu saat nanti pasti ada sesuatu yang bikin dia berubah. Murni dari hati nuraninya, dan itu bakal ngubah dia lebih dari yang orang lain kira, tapi dia masih jadi dirinya sendiri. Ga perlu ngomongin, gaperlu maksa-maksa, karena itu cuma bikin dongkol dan kesel. Semua orang punya hak buat jadi apa yang dia pengen. We have to believe that everyone has a strong determination. Kalo dia nyaman dengan diri dia, ya that's her/himself.

Kadang, tanpa kita sadari, kita adalah motivasi buat seseorang untuk berubah. Kita gapernah minta orang itu berubah, tapi dia berubah. Bertahap. Padahal kita nerima orang itu apa adanya dan gapernah protes dengan keadaannya.

Oiya, gue juga mikir..... "Is it truly myself?"
Kadang gue ngerasa, gue yang dulu itu lebih baik. Jauh lebih percaya diri, lebih polos, dan lebih sopan. Gue mikir. Gue labil. Gue suka pengen jadi kayak orang lain, tapi gue juga pengen jadi diri gue sendiri dan nemuin style gue sendiri. huft..... I'm still thinking, is it myself or not? Sampe sekarang gue belom menemukan jawabannya. Dan gue sadar.... Inilah remaja.


That's all from me


Warm Regards,


fizafara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar