Minggu, 20 November 2011

Cukup Tau Aja

Oke, sebelumnya selamat malam, konbanwa.

Jadi, postingan malam ini emang agak maksa. Tau kenapa? Karena ini udah malem dan hue ngepost pake HP oma gue karena HP gue udh susah buat buka browser. Bukannya kekurangan pulsa, melaikan kekuarangan memory. Memang durjana. Mungkin hp itu lelah sama gue. Atau mungkin dia cemburu ya garagara dia selalu jd saksi bisu perjalanan cinta gue sama abdurrahman faza tersayang #eaaaaaa. Oke, pembicaraan kita mulai out of topic karena yg mau gua bicarain bukan soal hp oma gue, oma gue, hp gue, kisah cinta gue, ayam ketawanya opa gue, coklat k**ses yg bentuknya kayak eek yg di pet society ataupun cicak yg jadi maskot seagames (entah itu cicak atau komodo albino, wallahualam) #eeh. Jadi yg pengen gue omongin adalah soal kata2 org yg lagi jaman yaitu,"cukup tau aja". Kenapa tbtb gue terilhami buat ngomongin ini? Gatau. Tiba2 gue dapet wangsit yg rasanya kayak pangsit *hening*.

I'm wondering, siapa sih pencipta kata2 ini? Pada awal pemakaian kalimat ini, ah entahlah kalimat atau frasekah ini? Tanyakan pada Holcim. Kenapa ke Holcim? Karena ada anak kecil yg nyayi 'saat kudibangun dulu aku bertanya jadi apa.....' Eh taunya jadi rumah. Lumayan juga kan *pembicaraanmakinabsurd*. Kembali ke topik. Kadang2 bahkan sering,penggunaan kata 'cukup tau aja deh', 'cukup tau yah', 'cukup tau dah gua' bener2 suka ga nyambung sama apa yg dibicarain. Bayangin aja kalo lo nasehatin org supaya org itu berubah, dan jawabannya.....*jengjengcuitt* 'cukup tau aja gue mah'. Whatdeeeee........ Rasanya kalo ada org ngmg gitu tuh, kayak yg kita omongin cuma masuk kuping kanan keluar kuping kiri, baru masuk ke otak tp langsung keluar lewat anus. Coba bayangin kalo nyokap bokap marah atau ngasih nasehat2 penting dan membangun, trus kita dengan muka sotoi bilang,'cukup tau aja deh pah,mah' *langsungdipecatjadianak*. Bayangin kalo guru lg ngajar dengan serius dan lo cuma ngomong,'cukup tau aja bu, pak' *pakbugurulangsungnyeburkekolamlele*. Tapi....seabstrak apa orang yang ngomong gitu ke guru sama ortunya?! Ataukah ini fiktif? Ya memang fiktif karena otak gue yang abstrak karena gue yang bayangin. Ah yaudahlah intinya hapuskan kata2 'cukup tau ajah' dari muka bumi! (Tau2nya besok gue yangomong) *saltodipinggirsawah*.

Yaudah deh cukup sekian. Otak gue makin dipenuhi hal2 absurd nan abstrak jadinya.


That's all from me


Warm regards,

Fizafara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar