Minggu, 20 November 2011

Abstrak Bin Absurd





Jadi, as u know, gue sekarang lg terdampar di kelas 10.7. Dan beginilah kelakuan alien teman-teman gue.


"Ada Mutiara Aqsha yang paling kece, Nurul Nadiyah yang rada-rada miring, Jeihan K. Aulia yang masih bocah gajadi."-Mutiaraqshalay

PERINGATAN!!!
Quotes di atas hanyalah fiktif belaka. Dapat mengakibatkan muntah dan diare seumur hidup dan dapat mengakibatkan impotensi jika iman anda tidak kuat. Sekian. Terimakasih.

Oke, maap2 tadi gue dirusuhin sama si Aqsha. Jadi, back to topic. Gue mau ngadain pameran foto-foto alien teman-teman gue yang paling narsis. Cekidot...


Gue berasa kayak lesbi kelebihan gizi di sini. Tp....gue suka foto ini :*


Ini favorit gue. Gue berasa ada di scary job. Kece~



Ini foto ngebetein bangetz -_-





ABSTRAK


"Kemesraan iniii janganlah cepat berlaluuuu"








Apaan nih? *purapuraamnesia*






Dari kiri: Jeihan-Aqsha-Nuna (obral, yang tengah sama yang paling kanan jomblo)




Jeihan (hobinya emang foto-foto pake laptop orang wakaka. Pisss jeei)


That's all from me


Warm regards,


Fizafara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar