Jumat, 02 Desember 2011

IPA

Ya, biology,fisika,kimia.
Gue bukan mau ngejelasin atau ngebaha tentang biologi, tp gue mau ngeluh tentang UAS bio gue hari ini yang sepertinya fail padahal gue udh belajar begete. Huffftt, sekitar 10 nomor gue gabisa. 10 nomor salah=remedial. REMEDIAL BIOLOGI? GAMAUUUUUUU. Soalnya unpredictable dan absurd. Tau kenapa? karena gue bisanya protista dan protist ga banyak keluaarr :"""""
Jamursama bakteri...Ilmu gue ece ece soalnya ga paham paham banget. Kayaknya hampir semua nomor gue yg ngaco, gue salah. Sekali lagi, gue gamau remed apapun yang terjadi. Emang ga ada remed sih, tp gue gamau dapet nilai biologi di bawah kkm atau sebenernya gue gamau dapet nilai di bawah 80............................................................... Gue suka biologi. Seenggaknya gue lebih suka biologi drpd mabok2 sama PKn. Mana gue nyesel lg ga belajar sosiologi semalem. POKOKNYA UAS HARI INI ITU.........................F-A-I-L-E-D (+++++++++-). Kenapa negatifnya satu? karena keyakinan gue akan keberhasilan hari ini hanyalah miracle.

Well, selain biologi, adapula fisika dan kimia. Tp kimia belom, dan gue buta akan kimia. Doain soalnya gampang buat gue, doain gue bisa ngerjain semua dengan lancar atas kerjakeras gue, dan doain supaya gue paham 100% ttg kimia yg bakal gue apalin ntr sorean, doain supaya gue dipermudah sama Allah. Okey, gue gamau ngmg,"WISH ME LUCK". Why? Because I don't believe in luck. I believe in destiny. Balik ke topij soal fisika. Yak, fisika....seperti biasa, gurunya yg cuma ketemu sekali satu materi itu, ngasih soal yang meluluhlantahkan kami (lebay? GA. EMANG BENER). Huft, semaleman gue belajar fisika..........tp ga mudah ternyatah. Bahkan sejauh ini, ga ada pelajaran yang gue andalkan. Tau apa? MATEMATIKA GUE KACAU.

Gue gamau dapet ranking di bawah 10 besar bahkan 5 besar. Gue mau pertahanin ranking gue yg kemaren sampe selama gue sma, karena gue pengen masuk unptn fkg ui. Jalur manduri 200juta dan gue gasanggup. Tapi faktanya adalah...............susah. Nilai gue kayaknya begini.Tp gue percaya Allah udah bantu gue. Gue aja yang salah kali ya. Emang agak ambisius,bahkan sangat sih. Tp gue gamau ngerepotin keluarga gue dan mau gapai cita2 gue selama ini. Hufffftt.

GUE MAU DAPET RANKING LAGI. BUKAN MAU, TAPI HARUS.

GUE HARUS MASUK IPA DENGAN NILAI YANG BAIK



KARENA GUE MAU JADI ANAK FKG UI
GUE MAU JADI DOKTER GIGI
GUE BAKAL JADI DOKTER GIGI!

GUE PASTI BISA! SEMANGAT!!

well, guerasa ini postingan paling menggebu-gebu selama ini.

hmm, udahan dulu deh, Doain gue biar jalan hidup gue dipermudah sama Allah yaaa :D


That's all from me


Warm Regards,


Fizafara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar