Minggu, 20 November 2011

HEYYO ITS JEJE

"haaaaaaaaaaaaai semuanyaaah aku Jeihan Khairunnisa Aulia.Aku temenna shapila;;)
kalian harus tau kalo aku ANAK PALING EKCE SEDUNIA!!I'M NUMER ONE.*loh?

so..............................btw



kata Shapinga, dia mau bikinin gue 1 posting isinya gue semua daaaan daripada dia yang bikin dan isinya jelek-jelek semua tentang geweee.MENDING GUE BIKIN SEKARANG AJAAAAH!!!!!!!



HAI AKU JEIHAN SALAM KENAL^^



i think i'm the weirdost girl in those picture not THE MOST KECESTT GIRL-_-



so..............the point is...................

Jeihan Khairunnisa Aulia ini adalah anak yang super duper very very magic! kadang-kadang diabisa berubah menjadi apapun yang dia inginkan. temen gue ini cukup rada-radaa tp gak semuanya RADA-RADA*gatau yah?sabar aja yow.piss^^

"Aku adalah anak yang harus dibanggakan oleh keluarga dan nusa bangsa."-JKA

That's all from me,


Warm Regards,


JKA"


Oke,dengan melihat kelakuan si Jeihan, secara langsung anda mengetahui Jeihan seperti apa. Wakakaka. Bayangin aja, masa blog juga dibajak. BAYANGIIIIINNN!! BAYANGIIINN!!!!! *kesurupan*. Dengan postingan yg dibuat Jeihan di atas, yg gue baru edit saat sampai rumah, anda akan langsung tau........*jengcuitcuitjengggg* JEIHAN ITU ALIEN TEMAN GUE YANG AGAK.............hmmm hiperaktif, mungkin.


That's all from me



Warm Regards


Fizafara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar