Sabtu, 01 Agustus 2009

Miss You So Much

Eline.. Eline.. Lo ngangenin banget sih.. Pipi lo yang tembem, muka lo yang merah imut gitu, udah gt kalo lo lagi semangat lucuuu deh. Gw kangen banget nih di masa2 kita di 7B yang ga bisa dilupain sepanjang hidup...
Kita yang dulu prnah berantem sama gby trus diadu domba sama piiipp.. Hiks..hiks..
Waktu kita paday ntn film hantu Yang bikin badan gw sampe panas sma muntah2 gra2 ketakutan,
udah gitu curhatan lo yang eerrhh suaranya khas banget, dengan sebutan "bulee..bulee.." lo manggil gw.
Gw seneeng banget deh dengernya. Senyum gw bisa ga berhenti waktu lo curhat ama gw.. Hehe..
Waktu kita(vancouver) duduk2 di vetran ama tyas, indi.Dan kalo pelajaran mr.Patrick gw selalu nanyain lo smpe lo sendiri gerah gara2 gw g ngerti2.
Apalagi waktu gw sok-sok nulis status di FB pake B.Ing, lo yang benerin grammar gw.Hehe (malu aku)
Udah gitu waktu pelajaran OR. Waktu lo di kata2in mulu sama mr Ucup. Kangeenn banggeettt gw ama ketawa lo..
Ama waktu lo katain gw,"Badak cula enaamm..." dan gw bales dengan," Apa lo, memed alias medusa, dasar istri landak!!"
trus lo jawab lagi," Apa sih, julian..??"
gw bales lagi deh, "siapa nama anak lo? Sindeng Line Line Fan Fan dan Salindeng Adeline Fandy..haha" (kedua anak yang lo jual,line di singapore.. Bapaknya sedih tuh..Udah kangen.. Haha)

Huff.. Eline..Elinee.. Miss You So Much,much,much,much...!!

Cepetan ke INDONESIAAA!!!


Salam Assyyiikk!!

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar