Minggu, 16 Agustus 2009

The ERROR Grandpa

Opa gw tuh orang aneh deh. Gw g tau apakah karena dia udah tua atau emang kayak gitu dari sononya?? Yaa.. Pokoke deh. Lagian dari tadi tuh ga jelas. Bukan daritadi tapi dari jaman mbah buyut sampe jaman mamenmetal kayak gini. Apalagi tadi, waktu di Met Mal. Gw kan ke NOKIA CARE (nanyain hape gw kok g bisa dinyalain, ternyata ga ada papa. cuman, gw ngecarge kurang kenceng masukin ke saklarnya). Nah, opa tuh kan jalannya lama, ya.. sedangkan oma gw kalo jalan kayak cheetah (zzz...). Eh, opa komplain gitu:

Opa: Ma, aku perlu ikut ngga sih??!!
Oma: Ya, perlu!! Aku nggak ada duit soalnya, duitku abis!
Opa: Yaudah kalo gitu jalannya jangan cpet2!
Oma: Kalo gitu kamu nggak usah ikut deh! Mendingan kamu balikin duitku yang kamu pinjem!!!!
Opa: (tetep jalan walau udah diusir)
Oma:( bersikap bodoamat)

Abis itu , kita bertiga jalan udah sampe lante 2. Tapi, pas ditengah2 opa udah g kliatan. Yo,wis, biarin aja. Gw pun ke nokia care.

Abis dari nokia care oma ke superindo beli kentang sama madu. Setelah dari situ, oma telpon PAK MIN. Ternyata, opa ga ada di mobil. Akhirnya, dicari deh di tempat parkir mubeng2 kayak orang nyasar di taman sesat (lebay deh). Akhirnya gw ama oma turun dari mobil dan nyari opa di dlm mal. Kita udah muter2 sampe semplok nih kaki. Beberapa menit kemudian opa telpon. Ktanya dia udah di rumah. GUUUBRAAKK!!! Sumpah, gw kesel stengah gosong! Mana oma ngomeelll mulu.!! Akhirnya stelah bercapek2 kita pulang deh.! Dasar opa, ERROR!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar