Jumat, 31 Juli 2009

Tyas dan Alan

Jadi, beberapa hari yang lalu, ada kejadian paling cool antara Tyas 8c dengan Alan 7d.
Nah, siang itu, waktu abis dari kanten tiba2 gw, tyas, gby,dll ketemu ama si Alan yang sok inggris dan aneh.. Tiba2 Tyas memulai percakapan
Tyas: Hey, Shut the F*ck*ng H*ll up!!
Alan: Bla Bla Bla (gw lupa dy ngemeng ape pokoke ada ass nya gt deh)
Tyas: (apaa gituu)
Alan: (gw ga inget, pokoknya kata2 kasar bgt)
Tyas: Did you kiss your mother's ass with that mouth?
Alan: (gw lupa, pokoknya ada kata kiss, ass hole, gt2 deh)
Tyas: (gw juga lupa, tapi pokoknya omongannya keputus)


Kata2 yang gw tebelin itu paling gw suka. Paling MAMEENN... Haha...
Alasannya Tyas nyapa Alan kayak gt tuh cuma becanda, gara2 kejadian di ruang ICT apa Multimedia yg gw lupa critanya gr2 ga skelas ama mreka..

Setelah itu, di Lobby mreka ketemu lagi, tyas sama alan baikan trus kenalan.. Hehee

Salam Assyyiikk!!!

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar