Rabu, 26 Agustus 2009

Adeline

Ini udah postingan gw yang keberapa ya, gw curhat soal kerinduan gw sama eline. Terakhir kali gw baca postingannya, gw ga tau musti ngelakuin apa? Gw tambah kangen sama dia. Gw pengeeenn banget pas dia balik ke indo, gw bisa meluk dia melampiaskan segala kerinduan yang menjadi beban beraatt banget buat gw. Untuk kesekian kalinya juga gw baca blog eline sampai mengalirkan air mata yang penuh dengan sejuta rindu. Jantung gw rasanya berdenyut lambat, tapi sangat menusuk. Gw kangen sama kita yang main POLMAL bareng2 sampe napsu gitu, gw kangen sama suara hangatnya eline yang penuh banger sama cinta dan kasih sayang terhadap sahabat-sahabatnya. Gw ga tau "what happen kalo dulu gw ga pernah kenal sama Vancouver. Kalo gw cuma kenal sama eline,tasa,michelle,gladys,sas,gby... Gw bahkan ga pernah bersahabat sama orang sampe rasanya nggak bosen2. Ini tuh sebuah anugrah terbesar dalam hidup gw sbelum gw mempunyai anak nanti. Hmm..

Line, mungkin lu udah bosen baca kata ini. Tapi, MISS YOU MUCH eline....

Gw juga kangen sama 7B. Waktu Cara dianiaya trus dia ngangkat *** nya sampe banyu badannya anget, trus dulu ryan sampe mukanya merah. Marley yang dimelet2in cara (tanda napsu) trus si tasa jadi ngancem Cara gitu. Haha. Trus waktu pelajaran fisika, di lab gw duduk bareng Jesse,Vinsen,Ivan,Gladys. Gw sama gladys kerjaannya ngitung pake kalkulator hape. h, si Vinsen sok2 mau ngelaporin ke mr. Andre, padahal sebelumnya vinsen nyontek jawaban ke gw sama gladys. Jawabannya juga hasil kalkulator . Haha. Trus rencana kita mau bikin film 7B ga jelas gitu.. Ahahha.. Belom kesampean ya, kawan2..

SALAM ASSYYIIKK!!

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar