Kamis, 20 Agustus 2009

Apakah Gw cuma Sampah, Teman?

Apa ya? gimana ya?? Gw baru nyadar loh, perbedaan sayang sama benci tuh dekeeett! Tapi, gw bukan mau bilang BENCI--> Sayang. Melainkan SAYANG-->benci. Apa gw nih terlalu banyak dosa? Apakah gw kayak sampah yang ga penting gitu? Ketika gw ga mau ngelawak dan serius, salah satu TEMAN deket gw itu, justru bener2 bikin gw kesel. Gw kesel. Gw kesel. Yang dia pikirin apa? Bahkan dia ga mikirin apa yang gw rasa. Emangnya gw ngelawak? Hah? What do you thing about that? Hah? Gw bilang sekali lagi, SHE is one of my CLOSE FRIEND. salah satu! Gw pengen teriak waktu gw tau. Gw keselkeselkesel. Dia ngga peduli, right, apa yang gw rasain? Apa yang gw rasain waktu itu. Dan dia menganggap itu adalah sebuah lawakan? HA HA HA. Muak gw!!!! MUAKMUAKMUAK!! Gw emang orang yang mukanya ketawa terus, dan nggak bisa muka bete. But, different in my heart. Gw bisa memendam rasa KESELKESELKESEL sama dia. Masalahnya gw sayang sama dia karena dia temen gw. tapi gimana ya?? Gw malah ngerasa, dia yang NGANGGEP gw cuma SAMPAH yang ga berarti, sampah yang mati rasa!! I can't say hate you, because you also my best friend. Huhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar