Rabu, 19 Agustus 2009

Do You Know?? Can you understand???

Gw bukan orang yang sensitif kalo dikatain atau ya... sejenisnya gitu. Malah kalo dikatain mungkin gw bisa tersenyum. Tapi, kalo udah kelewatan, siapa yang tahan?? Sampe gw pas bete , kepanasan, dan pusing siapa yang ga kesel?? Hah?? Gw bukannya marah gara2 dikatain "tetapi bukan tidur?" Oke lah, app to you.. Gw tau tone pada bagian itu memang aneh. and do you know, kalo dapet FEEL waktu bacain puisi tuh susahnya stengah mati. Dan pas itu gw ga dapet fee. Malemnya pun gw ga prepare, dan baru dikasih tau mr. Josh waktu hari itu. Sama kayak kalo lu main basket kan?? Gimana? Kalo lo ga pernah latian, apa lo bakal menang dalam pertandingan baskett?? Gimana dengan yoyo? Apakah lo bakalan menang dalam pertandingan yoyo kalo lu nggak pernah latian?? SEKALI LAGI GW BILANG, GW BUKANNYA MARAH ATAU TERSINGGUNG.
Sekarang gini, gimana kalo lo masukin bola basket ke gawang lo sendiri pas kompetisi. Malu apa enggak?? Malu? Oh, enggak, berarti lo muka tebel. Atau lo main futsal malah nge gol-in ke gawang tim lu sendiri??Malu Nggak?? Nggak malu?? . Sekarang problemnya sama kayak gw. Gw bukannya malu atau marah. Cuma, kalo mau ngatain gw musti kira2 sama keadaan dong. Kalo pas gw bad mood, lu ngatain gw, mungkin gw bisa nangis. Sama kayak kalo lu lagi bete, malah dikacangin sama sahabat lu. Ya.. Gw cuma minta lo semua kalo mau ngatain gw liat situasi sama tempat dan liat keadaan gw.

Sekarang gini, apakah lu berani tampil di depan umum TANPA nervous sedikitpun?? Hah?? Gw sendiri aja gitu... INI BUKAN MAIN-MAIN. Bukannya gw ga mau dikatain lagi, BUKAN! Tapi, juga kalo gw ga dikatain sama sekali rasanya sepi. Tapi, keseringan juga capek ati. OKAY?? UNDERSTAND??Hahaha..

Misalnya kayak tadi sama si JOSHUA LUTTER THENADI yang satu jemputan sama gw. Gw bukannya sebel sama lu, lutther.. Tapi lu udah bikin gw mau nangis gara2 sepanjang jalan lu ngatain gw terus. Dan Lutther, itu bukan terjadi sekali. Tapi, lo emang udah sering ngatain gw sampe gw mau nangis. Huff..

Buat gaby, alifah,LOVELYN ANGELICA GRACIA, dll ini bukan CUMA buat kalian yang ngatain gw kayak tadi,di lapangan bola. Bukan juga gw marah lu semua. NGGAK! SUMPAH NGGAK, GW SAMA SEKALI TAK MARAH. tapi yah.. liat waktu lah. Itu pulang sekolah dan CAPEEKK banget.CAPEK. capek hati, capek fisik, capek otak..

SEKALI LAGI, KALIAN GAPAPA KOK NGATAIN GW KAYAK GITU. GW SAMA SEKALI GA MARAH KALO KALIAN GA KETERLALUAN. SUMPAH DEH GAPAPA LU SEMUA NGATAIN GW,JUSTRU KALO GA ADA YANG NGATAIN GW, GW MALAH SEPI RASANYA. TAPI PLISSS JANGAN KETERLALUAN YA..Hahahhahhahaaa...

SALAM ASYYIIKK!!

byebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebyebye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar