Kamis, 27 Agustus 2009

SI Sok Paling Pinter

Ishh.. Oma gw tuh rese ! Teman2, kita baru diajarin ms. Elis kan kalo msg itu kalau dikasih air panas sebesar 120 derajat celcius bisa jadi pemicu kanker yang nama latinnya apaaaa gitu. Nah, oma gw ini adalah seorang dokter lulusan universitas airlangga 50-an taun lalu. Tapi apa? Mentang2 jurusan kedokteran sok pinter sok pinter sok pinter. Dia bilang itu salah tapi yang dia bilang juga intinya sama. Omanying ga berani nerima pendapat gw. Apa salahnya sih kalo gw ngebahas yang tadi dipelajari di sekolah?? Hah?? Haruskah gw kalah sama si nenek2 sok pinter kayak gitu. ?? Gw akuin lah, dia emang pinter tapi menurut gw STUPIDFOOLISH and very FREAK! Ngga bisa nerima pendapat org lain!!! SEPET,SENGAK,PENGEN EEK gw denger suaranya yang sok pinter. gw tau gw dosa ngomongin oma gw yang pinter eh maksud gw sok pinter di sini. Tapi, coba deh lo jadi gw, pengen lu bom tuh mulut oma gw! Dia bahkan selalu motong omongan gw, selalu ngeremehin org! SHIITT!! DAMN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar