Minggu, 15 November 2009

why? apa yang salah sama otak gue?

Kenapa ya, kok tiba-tiba gue jadi ngerasa kayak gini. Ga tau kenapa, gue berasa cuma jadi sampah. Gue ngerasa gue ini sendiri walaupun gue yakin temen-temen gue itu, gue yakin mereka sayang sama gue. Gue yakin sasha ikhlas jadi temen gue. Gue yakin sasha, gaby, eline, gladys, tasa michel ikhlas dan sayang sama gue, tapi ga tau kenapa gue merasa menjadi orang yang ga penting di antara mereka. Menjadi orang yang ga berarti di antara temen2 yang jadi separuh dari hidup,nyawa, dan arwah gue. Tapi ya, gue ga ada niatan kok buat keluar dari vancouver. Gue ga sanggup kalo kehilangan kalian, all. Gue cuma lagi merenung aja, apakah gue ini ada artinya di antara kalian?? Gue ga ngerti tapi gue berusaha ngerti berusaha memahami kesalahan gue. Gue sayang sama kalian melebihi sayang gue terhadap diri gue sendiri. Dan gue BERUSAHA yakin kalo kalian tulus dan menyayangi gue juga. I love you, all.. More than everything...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar