Senin, 16 November 2009

The feeling for tomorrow

Eh meeenn, gue mau singkat sajaw. Hmm, tolonglah doakan gue semoga esok hari mr Alvin sakit, atau sedang ada acara , so he doesnt teach megatron class. Please god, help us. Mana speech lagi. Innalillah dehhh. Gue bisa gila. Tema nya "climate change lagi" bahasanya berat meeenn, sukur2 temanya ringan. May be "Best friend" or whatever. Yang penting ga senyusahin ini. hikshikshiks.
Jadi maksudnya feeling gue buat besok adalah takut stres gila. There are:

1. Ada pelajarannya mr Alvin
2. Ada weektest english
3. Ada pelajaran PKn dan history yang berurutan

Pokoke yoo, doakan gue supaya, kalo ga besok gue nya yang ga bisa join his class gara2 gue suatu event tertentu. Atau sakit yang terlihat parah tapi tak parah. Gue bisa gila nih kalo masuk kelas dia. Huaaaa. 2 week ago he said,"If you dont do your best, i dont do my best for give the score for you". Anyiinnggg! Giley kan! Selamatkan aku dari Tsunami dari mr Alvin ini Ya Allah Ya Khalik. Amin, yaaa rabbal alaamiinn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar