Rabu, 18 November 2009

ICT

Kawan-kawan, doakan gue ya, semoga ICT gue dapet bagus. Soalnya tadi gue baru menyadari kalo nilai gue terlalu turun. There are:

Economy: 58 parah! gue ga pernah remed eco sebelumnya
Biology: Tadi gue ga bisa, Ya, kira2 remed
Indonesia : Parah bgt. Nilai gue drastis, bahkan hampir kena remed
ICT : darikemaren jelek mulu. wiktes pertama 68, wiktes II 75.

Nilai gue udah parahkan???

Ya Allah,ya robbi, ya khalik, ya rahman, ya rahiim, ya malik, hari ini aku belajar ICT , aku sungguh2 belajar ya Allah. Berikanlah rahmat dan karuniamu agar aku bisa mendapat nilai ICT yang memuaskan. Ya Allah, aku ingin nilai ICT ku minimal berkepala sembilan, atau berkepala 10. Ya Allah, aku sudah berusaha semaksimal mungkin. Tolong berilah kemudahan padaku. Amin. Yaaa Rabbal aalaamiinn.


That's all from me.


You must care with my stories.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar