Sabtu, 07 November 2009

Gaby Jole

I just say
CONGRATULATION FOR GABRIELLA DAN JOLE YANG JADIAN TANGGAL 7-11-09.
Di LIA pas gue sama gaby mau makan siang.
Selamat atas nama putra putrinya yang sudah saya buat namanya sejak beberapa minggu yang lalu:
1. Gafil Joshua
2. Gabriella Lioza

Nanti tiap anniv bulanan, saya akan membuatkan 1 nama anak lagi. Sebenernya bisa 3 anak tapi, kalo si jole dan si gaby mau mentraktir gue makan di sushi tei.
Gue juga mau cerita nih:

G=gaby
J=jole
S=gue

Pas jam makan siang, gue ninggalin gaby bentar di hal karena gue mau cari makan. Pas gue balik, gaby nya udah ilang. Dia nelpon gue dan bilang kalo lagi di LIA sama Jole. Jadinya gue harus ke sana. Sebenernya jole katanya udah janji mau traktir gaby eskrim tapi saat itulah...
Gue pun ke LIA

S : gaby,jole aaaa (tapi ga triak)
G : fir, lo mau dijajanin apa sama jole?
S: Hah? ah gamau ah, gue kan maunya kalo dapet pj, jadi lo jadian dulu. Tapi kalo jajanin biasa gue gamau
G : Emang pj.
S: HAHHH???? Udah hmm??? Huaa, gue ga ada? ga sakral ga sakral (gue histeris gtu)
J: (senyum2) mau apa?
S: aaaaaaaaaaaaaa beneran?? duh jole lo kok ga nyari gue? Kan harusnya ada gue? hahaha. Ini semua pasti berkat SIXTH SENCE gue hahahaah
J: iya iya sixth sence lo fir. hahaha
S: gue mau eskriiimm, tapi ntr sushi tei (menggila)
G: udah traktirannya eskrim dulu aja fir. haha
J & G : Haha

Setelah itu, sambil makan eskrim, gue menelpon SHABRINA yang berkata,"demi apa lo, gaby sama jole jadian??" dan ADELINE yang berkata,"Hah??? huaaa, selamet ya gabyyy!!"

Gila ya, gue kira si jole ga akan seberani itu. Hebat ya, gue salut!!! Hahaha

Salam Assyyiikk!!

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar