Senin, 16 November 2009

Today

Wah, hari ini? Lo tau ga sih, economy susahnya kayak nelen biji duren. Sebenrnya ga susah sih, ribet. Mana abis itu gue belajar fisika. Gila dah dah dah. No no no no no no!!! Dunia menyedihkan!!

But, after that, pas pelajarannya pa Reuben, anak2 8a, mulai memaki Hugo yang hari itu diberika surprise Party dari kawan-kawannya. Hahahah. Kocak! Masa dikatain anak mami sama mukanya merah marah gtu, masalahnya cuma gara2 dia ga bawa gitar? Hahaha. Anyway, Happy birthday ya Hugo. Hahah. Sorry ya, tadi parah bgt emang. Udah mana pas gue nyindir, lo senyum kecut gitu lagi ke gue. Hahaha.. Sorry ya.

Oh ya, kawan, aku ingin sekali ke Sency atau kemana gtu. Gue pengen nyobain FISH SPA. Hahaha. Kata sasha kulitnya mulusss gara2 fish spa meenn. Wakakaka

That's all from me.

You must care with my stories.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar