Minggu, 26 April 2009

penyakit aib (masyaallah)

Huft...
Penyakit aib yang menyiksaku ini dateng lagi.
Welcome...
Yah.. elahhh
Jadi gini, kmaren pulang-pulang dari MetMall ama eline n Tasa (asyyiikk!! Nonton film hantu yang ceritanya sebenernya ga seru tapi gw lebay ga jelas gt ampe eline ilpil...Sorry line... hehe). Orang-orang pada ga jerit, eh... gw jerit dewe. Ga jelas kann??? Fira... fira... Setannya juga keluarnya bentar-bentaran doang kok...
Pulang dari sono noh, gw langsung buka internet n mainin laptop gw tercinta ini. Nah, ditengah jalannya gw mengotak-atik FB, ehh.. Gw kebelet. Tapi, karena keasyikan, gw tahan-tahan ampe masuk lagi gt.. (ieu... jorookkk!! ini sebenernya tidak layak diceritakan.. cetupid! uda tau jorok, diceritain jg...) Akhinya, waktu gw uda bosen, gw mencoba ke WC untuk mengeluarkan itu. Eh, kaga kluar-kluarr.. Mana gw uda ngeden ga jelas gt lgi (jijayy) Karena ga keluar juga, gw biarin aj deh, cuma di perut gw masi ngeganjel gt. Eh, waktu gw ad di ruang TV ma oma n opa, tau-tau gw mules n berasa masuk angin sampe badan gw ngilu. Abis itu gw minum obat apa gt,obat kembung gt. Gw berharap abis minum obat itu, angin itu langsung keluar (alias bahasa kasarnya, kentut) ga taunya, ampe sinetron kesukaan oma gw rampung, gw kaga kentut juga... Duh!!

Abis itu...
Waktu mau tidur, perut gw ngiluu...!! Gw diem aj ga melek ga merem. Eh, abis itu, gw nya malah mikirin hantu di film anak setan (na'udzubillahh,firaaa!). Akhirnya pun gw terlelap.

Paginya...
Wadduuhhhhhhhhh....
Mules-mules!!! Mencren pula!! Tai air mencretnya puaannnaaass!! Pantat gw ampe sakit, mana ambeyen gw kambuh! Sakit, noh ass hole gw!!! Tapi, walau begitu, gw tetep dipaksa ikut nengokin orang yang pada sakit... Yah, gapapa lah, yang penting amal...

Sampe di rumah, gw pipis. Nah, pipiskan sifatnya panas, eh waktu keluar, mengalir melewati ass hole gw. Sakitt...!! Trus gw cek kan tuh ass hole . Eh, ga taunya ada daging ngegantung gt!!! Hadduuuhhh!!! Do you know what???? Itu ambeyen gw!! Gaswat!!! Kambuh again!!! Ya sudahlah, gw pasrah aj... Semoga Allah menyembuhkan ketiga penyakit aib ini (uda masuk angin, mencret, ambeyen pula!!!) . Sembuhin ya Ya Allah.. Amin!!

Ya uda yah, gw mau main FB lgi... Bye..

Salam "ASSYYIIKK!!"

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar