Rabu, 01 April 2009

April Mop!!! Huahuahueee....

Wuiihh...
Kli ini, gw mo kasi tau yang paling menyenengkan HARI INI.
Apalagi hari ini 1 April ..
Terang aje pada ngerjain orang"
Khasnya gw, michelle,sas,tasa,gladys,eline,gaby,dll..\, maen tampol-tampolan..
Mana gw ditipu mateng ataupun mentah ma ADELINE+SAS.
Nah , klo Eline dari tadinya ngeboongin orang n trakhirnya bilang, "haha, aprilmoopp"
Apalagi si Niya,, waduuhh..., untung gw ga ketipu, si Sas ma Marley+Devin wkt ngebuka something yg dibungkus kertas trus klo dibuka bisa muter-muter giitttuuuuu...wkt dibukaa ngagetin gittuu... Marley tuh palingg KOCAKK (sampekeangkat giittuuu sikkiilnya (sedenger gw dikira KECOA) huahuahua marley tacut ketoa...
N, someone (sedenger gw Vinsen+Kevin alias Unyil wa Usro alias Maria Bellen n Dulce Maria) wkkwkwkwwk...

sek..sekk yoo...

Trus plajarannya ms.Sandra.Bikin kyk maket gt... Hyaaahhh,, Sasha n Me kaga rampung..
Yasudahlah tak apa.. Kata Ibu Sandra kelak dapat dilanjutkan di sekolah esok,minggu depan...
Eh, ditengah plajaran Carra ma Banyu+Rian ada masalahh.. Byassaa gr" kata"an... Carra nyasenssi jg siihh.... Duh, Car.. Carr... Nasib lo...u
N nampaknya Carra akhirnya Go to BK...

Abis itu tha, plajarane Mr. Andre.. Nilai kuis Fisika gw, kacouuu lahh ituuu....!! BETEE!!!
Tapi yang namanya di 7B ga pernah menyedihkan,, pasti menyenengkann (huahua,,, membanggakan klas dewek,padhl sring jg dimarahin guru gr" RRRUUUIIIBBUUTTT!!!

Terruusss, abis Fisika...

ASSIIKKK deehhhhh... ekskulnya FREE TIME (MERDEKA!!!)
Buat mr. Adun, "smoga Bundanya cepet smbuuhhh!!!"
Nah, ini niihh enaknya, di kelas ngobrol ngegosiipp,...
Sampe akhirnya...
SHAFIRA alias Me , SAS, ADELINE, ANATASA,n MICHELLE mulai kerasukan jiwaGOKIILLL... kekekekekkkk..
GILA+Dari yang namanya nari-nari giittuuu, PBB, upacara bendera, sampe-sampe ekting jadi orangAUTIISS!!
GENDENGGG.....
SGM= Sinting Gendeng Miring

huahuahua
Nah, di bwh niihhh slah satu pristiwa yang terekam dalam HP anee...


Berikut liputannya...






Semuanyaaa... Dah dulu yaaa,,, gw mo bobok... Nantuuukkk... Huuaaahhh...


Daaaa.... Daaaahhh....
Goodd Byee...
See you tomorroowww...
muahh,muaahh...

1 komentar: