Sabtu, 04 April 2009

Bp. BB n Bandar Jakarta..... Teng.... tonggg...

Ceritaiiinn yang kmaren aj deehhh.....


Jadi gini, kmaren pgi tumben-tumbennya gw ga disuruh bgn buat Olah raga inilah ituulahh.... Malahan gw diajakin ke rumah spuu gw yang mat sangatt imuutt yang rumahnya di WADAS RAYA. Anaknya lucu bgt udah gitu ganteng imut (menurut penglihatan gw, dia tuh anak ciptaan Tuhan yang plg luucccuuu), Namanya Diraga aliasnya bp.BB atau dy nyebut namanya dewek Dida. Tuh anak ganteng yang u,umurnya bru mau 2 taun, bru bisa manggil gw 'MBA IIAA' (maklum masih cadel gtt...).








Abis gw siap" gw pun brangkat menggunakan taksi yang ga jlas namanya. Bapa"nya yang bw mobil asssiikkk deh bawanya ngeebut, cuyy....

Sesampenya di rumah bp. BB, gw ktemu ma bokapnya. Eh, si OM lgi menikmati mimpinya di sofa empuk depan TV. Bis itu ...
(om= bokapnya dirga, F=gw)

F: Om, dirganya mana?
Om: tidur... (ngomongnya kyk stengah tidur gtt...)
F: Ohh... (gw terdiam krn agak sdih dner bp. BB msi tidurr)

Ga lama kmudian gw k dapur. Trus gw ktemu mb. Yeyen( pembantu d rumah dirga yang amat ramah n murah senyum.. hueee). Ternya, mb. yeyen mbawa kabar baik, yaituuu " Dirga lgi maiiinnn, BUKAN tidurr". Yeeeiiii... spontan dongg, gw langsung lari-lari kegirangan k atas (jihh lebaii, prasaan ga segitunya klii...). Abis itu, gw langsung main-main ma si anak nan lucu dan menggembirakan ituu.. lAwal mainnya sihh ga terlalu seru n biasa aj, soalnya ad mb. Suster jdi, gw ga leluasa mainnya.





Kita bertiga akhirnya turun (gw, bp.BB, mb. suster) krn si BB mo makan MAKARONI. hmm... ENNNAAKK. pake keju lgi...
Nah, sambil makan kt bcanda".. Wkt ntu pan ade suara burung, laluu..
(o=opa, bb=dirga, mb=mba suster)

BB= burungna opa...
MB: hahahahaa ( gw jg itut ktawa nooh..) Klo burung dirga mana?
BB: (senyum smbil megangin ANU nya)

HAHAHAHAHA... parah bgt ga sih tuh bocah!! kcil" agak bejat
(yang ga penting tuh ga usah dirasain, ok)

Di lantai 2, gw ma Dirga maen lgi di kmarnya dyaa... Wkt main, gw ngeliat ada ssuatu yaaaiittuuu...
SANDAL PUNYA DIRGA

trus dengan imutnya, dya pke sandal itu kluar kamar, trus dya tunjukin k mmamanya. mamanya bilang, sndalnya tuh, dah kkcilan, jdi d lepas aj.
Lama-kelamaan gw main, boseenn juuggaa.. Akhirnya gw turun k bawah. Di atas meja makan, gw ngeliat ad kue bolu yang kayakna enak tekalii... Dengan mengendap-endap, gw potong aj noh, satu iris. ENAK BGT!!! Hmm...... Yah, mumpung ga ada yang liat gw ambil aj satu lgi.. Trus gw msuk kamar tpt opa gw bobok. Nah, pas gw mo nutup pintu, om gw bru aj msk rumah n ngepasss bgt wkt gw nutup pintu kamar. ( Huuhh untung ya,, ga ktauann.. Om,tante, mav yaa.. 2 potong doang kok)



(yang ga penting tuh ga usah dirasain, ok)


Gw naik ke kamar dirga lgi. Eh, di kamar, si BB dah minum susu n lampu kmarnya dah dimatiin gt... Tau lahh, dya mo bobok lgi.. Gw jga ikutan bobok deehh akhirnya,, DI MIMPI GW,, NAJIIS bgt!! ANNEEHHH!! HUEK!! Tapi gw liat bbrapa gift doraemon yang lucu-lucu d dlm mimpi gw...
(gw ga usah critain mimpi nan aneh itu ya,, maaallaaayy.................)



(yang ga penting tuh ga usah dirasain, ok)


Gw dibangunin ma oma gw.. Diajakin pulang, soalna ntar mlm mo pergi k bandar jakarta di ancol.




(yang ga penting tuh ga usah dirasain, ok)

Di rumah... mandi, dll.


Di bandar jakarta...
Kan, gw nya, ksana ma spupu gw nan plg cungkring sdunia, yaitu CACA.









CACA sakittt... Katanya masuk angin,, jadinya dya enek en ga mapsu makan giittuuu...

Salam,salaman...


Lalu maaakkkaaannn...

hmm... yummyy...
Enak deh, makan udang saos padang ,udang asem manis,udang mayonaise, dll...
(sayangnya ga ada kpiting.)

Udah kenyaannggg,, pulang deehh....


Smpe rumah tiduurrr..............

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEEE...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar