Senin, 13 April 2009

Bad Day... Sad Day...

Ya Allah.. Ya Tuhanku..
Hari ini aku begitu trersiksa...
Walaupun senyumku masih bisa merekah, tapi hatiku tak bisa tersenyum...
Walaupun mataku masih bisa berkaca tawa, tapi hatiku tak menaruh harap apa-apa..
Walaupun mulutku masih bisa bercanda..
Tapi, sungguh....
Terhujam oleh petir rasanya hatiku ini....
Ya Allah...
Semoga besok, aku tak mendapatkan cobaan sesulit ini di sekolah...
Amin...


Hei, kalian para pembaca...
Lo semua tau ga kenapa gw tulis kalimat-kalimat di atas??
Hari ini gw sediihhh bgt.. Dari sejak tadi pagi, waktu bangun tidur. Mungkin waktu bangun tidur tadi, gw blom ngerasa kesedihan dan kekesalan atau apalah namanya klo bad mood gt.. Tapi, tadi pagi gw udah bangun dengan
idung mampet gara-gara pilek yang kronis abis itu , ke tersiksaan gw itu, dimulai sejak WEEK TEST MATH, yang suuusssaaahhh bgt. Otak gw agak-agak blank gt waktu ngerjain. Yaiyalaahhh...., secara,, abis upacara gt.. mana gw lgi skit kan????

Otak gw yang blank ini sbenernya masih bisa mikir. Apalagi soal consept math yang nomer 2 (yang tentang coresponding,opposite,alternate,dll.) sebenernya gw bisa. Tapi, krn kotak pada tabel yang harus diisi itu cuma ada 4 kolom, padahal harusnya 6 kolom. Ya,,, gw bingung padahal jawaban gw yang pertama itu bener. Oh.. syyiiittt!!!! ( masyaallah kata-katanya dijaga, fira,, SABAR ya...)
Abis itu gw ngerjain romawi terakhir. Awalnya, no.1, gw msi sabar aj n biasa aj ngerjain tuh weektest. Tapi giliran nomer 2, tau-tau gw BLANK bgt!!! Tau-tau gw dah ga bisa mikiirrr... BLANK semua ttg math (ga segitunya siiihh...hehe). Akhirnya, gw macet di soal nomer 2. Gw muter-muter cari cara ampe waktu ngerjain week test abis. Huft... Dan alhasil, gw ga jawab 2 nomer!!! ADUUHH..REMEEEDDD NIIHH... ntar si Oma ngomel-ngomel 7000 puteran 35x tikungan kekiri 79x tikungan ke barat,trus loncat ke nurani gw, ampe tanggul air mata gw, jebol kayak tanggul di Situ Gintung... Hhhh....

Ditambah lagi tentang sesuatu yang ga mungkin gw critain. Yang tadi terjadi saat waktu *** ********. Ini ,, sulit.... Gw bakal critain dengan sebuah puisi karangan gw, yang gw bikin , langsung, asli, distribusi dari hati gw yang paling dalem dan mengerahkan memori otak gw, buat critain kejadian yang sejujurnya sedikit atau... menusuk hati gw....

Di Penjara Olehmu

Terbelenggu dalam redupan sosokmu
Terhujam lewat ucapan bibirmu
Yang menjambak nuraniku
Terapung di antara bayangnya
Yang menentramkanku

Senyumnya yang kudamba
Terhalangi oleh senyuman hangatmu
Tawanya yang kunanti
Selalu terselimuti oleh penjara tawamu
Aku tenggelam di antara kata-kata hatiku yang berarak ruah..
Melingkupimu...
Atau meraih cinta itu...

Mungkin..
Aku akan terus terbungkus dengan
keadaan seperti ini
Tak mampu ku menutur
Meski mampu ku merasa
Walau semuanya menggiling hati... nyawa... dan cintaku...


Mungkin cukup sekian... Gw cape sekarang... Cape badan.. cape ati jga...

Dan satu cap buat hari ini "GA ASYYIIKK!!"

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar