Rabu, 22 April 2009

MAKANAN NYEMBUURR ,dll.!!!!

Hehe...
Hari ini tuh ga bisa dibilang bad atau happy atau ordinary. Gw tuh hari ini kayak orang SINTING n NGOCOL (kata si nadia begituu) tapi agak sangat sedikit waras "ASYYIIKK". ini mulainya waktu abis pelajaran PE nya mr.Yusuf. Jadi gini kan, wkt abis PE, gw mampir di DC ma sas n gaby. Awalnya gw mo pesen macaroni. Tapi, si gby pesen PANCAKE. Kayaknya enak nohh... Mulut gw jga sbenernya lgi pengen yang manis-manis. Gw pilih rasa yang sama pula ma gby yaitu STRAWBERRY,MEISES, SUSU,KEJU (najis, gila! sebenernya enek bgt! Gw ampe mo muntah). Karena gw udah ga kuat, gw ksih aj pancake gw yang tinggal dikit itu ke gby. Gby yang sbenernya ke-ENEK kan juga , mau ga mau tetep harus menerima karena TERPAKSA...heheh.. SORRY gab.... Tapi, karena gw baek, gw kaga ksih semua. Gw sisain dikit aj di tempat gw n masi gw makan. Waktu gw makan, kan sambil ngomong n memperlihatkan kehancuran makanan di mulut gw gt..(ih,fira... MENJIJIKKAN!! kata briinaa). Tiba-tiba,, ada pancake dari mulut gw menyembur keluar!! Mana gede lgii!! Huehuehue... Ngekngokk...

sik...sik... yoo...

Waktu manunjukkan pukul sekitar 14.00 an gt dehh.. BEL kemenangan pun diderukan "tererereret.....tetetrereret" ASYIIKK!!!! fisika selesaiiiii... ALHAMDULILLAH!!!
Abis itu, gw kan ke wc. Eh, balik-balik dari WC, pintu 7B kayak ditahan gt dri dlm. Ga taunya si Eline, gladys,michelle,dll., nahan niya supaya ga masuk ke kelas. Eh, karena lgi pada napsu jailin si Niya, alhsil... Niya ampe marah n nangis gt... Mav ya sayyy....
Alhamdulillah, diya memaafkan kami.
Ketika di kelas gw n gby sempet makan makanan tadi siang yg blom sempet kt makan. Ealaahh.. si Gaby makan nasi ampe MUNCCRRAAATTT alias nyeemmbbuuurr ke meja sas!!! Kejadian yang hampir sama wkt tdi di DC. Kok bisa gt yaa??

Oh,iya wkt gw lewat mading lantai 2, ga taunya, ada tulisan yang gw,sas,n gaby bikin buat anak kelas 9 yang mau UAN. Kocak!!
Tulisannya ad beberapa,yaitu:
1. LULUS? Asyyyiikk!!
2. Mbah maridjan said,"Ujian Nasional? Rosa rosa!!
3. Bismillahirrohmaanirrohiim (tpi nulisnya pake bhs.Arab) Semoga anda semua lulus ujian. Amin.
4. Lazy? Not Now!
5. (udah ga ada, teman...)

Itu tulisan aneh bgt n aneh n aneh... ! Wkt bikin sampe kepingkel-pingkel, gw ,sas, ma gaby!! Hahahah!! LOL!! wkwkwkwk!!

Ternyata, gak lama kemudian, si michelle pengen balik ke ekskul. Dan akhirnya, disusul lah, ama eline n tasa. Eh, tapi sbelum itu, kita mo janjian buat foto-foto... Tapi ada PENGGANGGU atau PENAMPAKAN!!! Sok ngikut-ngikut noh penampakan CACING UPIL di kelas!!

Yah, begitulah,,, Karena kelamaan, akhirnya ga jdi!!! Huhhh.... N tau-tau si Indi andani ma prenky (Luthfia 7a) dtg n bilang klo yang ekskul mading,sekarang harus ,masuk kelas, soalnya guru pembimbingnya digantiin ma mr. Riza dulu. Setelah msk ruangan n dikiitt bgt berdiskusi ga jlas gt, kita minta free time lgi, n dikasih gt ma si mr. Duuhh.. Mr... diri mu baeekk skallee...!!!

Pulang sekolah...
Nah, waktu ini,kejadian ajaib yang sama keulang buat ketiga kalinya. Si gaby, kan beli es jelly rasa anggur kesukaan dy. Yah, biasalahhh gw nyicipinn gtt... Nah, wkt gw sedot jellynya, gw maen-maenin di mulut smpe akhirnya keluar dari mulut n jatuh ke bumi juga alias NYEMBURR season 3!!
Hehe.. Begitulah cerita makanan nyembur gw n apalah yang lainnya yang gw critain.....
Wasalam..
Salam "ASYYIIKK!!"

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBEYEBYE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar