Rabu, 15 April 2009

The Bad Day Again

Huft.... Haduuuhhh... Banyak bgt sih, kejadian yang buruk lgi har ini. Mana yang Hape nya adeline (7B) ilang! Dan gara-gara sesuatu, gw jdi agak tertuduh gt (kyknya sih gr" wkt hapenya ilang, gw plg sedikit ngebantuin waktu ngerjain PR fisika.Tapi wkt abis fisika gw ikut nyarii.Lagian mana mungkin siihh gw mo gituin temen gw yang gw sayyaaannnggg bgt kayak dia. Mana dia dipancing-pancing lgi ma manusia betina, yang kayak ular yang matanya kejepit pintu, yang anaknya paling rese di 7B dan mukanya ada 1000 alias berkepribadian ganda alias mudahnya bermuka 2 deehh!!)

Yah... yaudahlah.. Lagian eline nya juga skarang ga bahas soal penuduhan gw gt... Ya udah lah. Yang penting semoga aja Tuhan memberikan yang lebih baik dari pada yang tdi. Sabar ya, lin... Mungkin Tuhan punya rencana yang amat baik buat kamu. Klo lo bisa, ikhlas aja ya.. Tapi gw juga mendoakan supaya malingnya ketemu (ntar, kita HUJAM bareng-bareng!!). Kayaknya sih, tuh maling KLEPTOMANIA ( penyakit kayak psikopat yang sukanya nyolong barang orang buat kesenangan abis itu dibuang gitu aj...misal: nyolong clana dalem. Tapi, malingnya seleranya tinggi bgt klo dya mang klepto tapi bisa aj siiihh). Parahnya lgi waktu Olah Raga ga cuma Hape eline yang ilang, tapi juga jam tangan (klo ga salah Levi's warna putih). Dalam waktu lain, 2 orang anak 7D juga waktu Olah raga juga keilangan barang di tempat yang sama. Orangnya itu Alifa n Rama. Jam nya kayaknya sih sama ma marley. Siapaaa siihhh malingnyaa??????? Tolong dong, balikin barang-barangnya.. Kasian temen-temen gw... Dasar rese noh MALING!!

Ya sudah deh, kita beralih ke masalah lain.
Tadi, FISIKA gw, yang malemnya gw bwlajar susah-susah, ga taunya dapet nilai 67 doaannngg???? WTHF!!! Reseee....

Pulang-pulang, kgw capeee bgt..
Abis gitu gw nonton sinetron yang ASYIIIKKK di SCTV, you know lahhh KEPOMPONG. Abis itu, gw ketiduran. Bangun-bangun kaki gw KERRAAAMM!!! Sakiittt bgt! Huh!!! Ngekkk!!!
Abis itu gw mandi (sekitar jam 7 an lahh, tapi msi sempet solat maghrib. Cuman, mungkin klo gw ga diingetin buat sholat, ga bakalan sholat kli gw... hehea) Akhirnya, gw main laptop deh ampe skarang.

Udah ya,, gw mo bobok. Blajar BI nya besok aj dah di skolah.. Semoga deh, besok ga seperti hari ini ya, Ya Allah... Amin

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar