Sabtu, 24 Desember 2011

:'(

I don't know what to say
Gue gamau cerita apa-apa. Kalo gue cerita tentang apa yang gue rasain pasti gue jadi nyesek banget. Rasanya... tau ga sih rasanya ga pengen cerita, karena tiap keinget rasanya jadi nyesek. It's not a big deal sih. Apa cuma sekedar nethink? Tp nethink yang beralasan...Bukan gue mikir2 gajelas trus tau-tau gue sedih, tp ini beralasan. Mungkin ini karena gue juga udh lama sama dia, trus ngerasa........bored atau apa. Hmm, i'll face it patiently lah... I still love him. Jadi, gue gamau dia ninggalin gue, atau gue ninggalin dia. Gue masih ga sanggup ._.
Oiya gue jadi inget ada lagu yang ngena sama gue sekarang. cekidot.

Agar Kau Mengerti
Abdul

Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri dunia
Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri setumpuk kata cinta

Yang aku ingin hanyalah pengertianmu
Tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Sekedar mengerti aku

Aku tak pernah minta
Untuk semua waktumu
Aku tak pernah minta
Kau beri semua yang engkau punya

Yang aku ingin hanyalah pengertianmu
Tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Sekedar mengerti aku.. wuu.. uuuwuuu…

Duruuduuu Duuuduuu

Yang aku ingin hanyalah pengertianmu
Tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Sekedar hoo oww wooo

Yang aku ingin hanyalah pengertianmu
Tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Sekedar mengerti aku.. uuu..
Mengerti aku.. uuuu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar