Jumat, 30 Desember 2011

Yesterday.Today.Tomorrow.

Sugeng Enjing
Holla, gue lagi di Solo loh~
Jadi, hari ini gue mau ngepost tentang 'things to think' seperti hari-hari sebelumnya *maklumlaginyarijatidiri*
Sebenernya, gue ngepost kali ini buat ngebenerin statemen gue. Gue mau ngebenerin statement gue yang wkt kemaren gue blg,"gue setuju kalo orang cerdas itu mikir ke depan". I used to agree with that. Tapi sekarang, gue baru sadar kalo orang yang terlalu ngeliat ke masa depan itu bukan orang cerdas, melainkan orang yang PARNO. Ya, that's the reason why i didn't agree with him.
Beberapa hari ini, gue nonton Hitam Putih yang ada Sophia Latchuba nya. Dia bilang kunci menjalani kesuksesan dan hidup bahagia itu,"Nikmati hari ini sebagai hari ini, kemarin ya kemarin, dan besok ya besok. Karena belom tentu juga esok hari kita bisa terbangun."
BENER. Buat apa kita terlalu ngerencanain masa depan susah-susah kalo ternyata Allah berkehendak lain. Umur kita ga bisa nyampe. Gimana? Percuma aja kan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar