Rabu, 21 Desember 2011

STRES

Gue stres. Stres berat. Sebenrnya gue udah punya rencana buat ngepost sesuatu yang lebih berguna, tp sekarang jantung gue rasanya kayak lg naik kora-kora, perut gue kayak ditonjok .... Mentally sickness. Au dah. Gue takut banget mikirin rapot. Apalagi gue makin pesimis garagara ga dapet olimpiade. Aduuh gue takut ya Allah.... Tadi gue baru buka FB dan... jengjengjengjeng.....sepupu gue sepertinya ranking 2 lagi dan sepertinya rata2nya sama atau beda dikit banget sama temennya yg ranking satu. Sepupu gue yg di solo juga dapet 20 besar padahal tadinya dia rank 5 terbawah dr 40 an org, dan adek gue.......pasti ranking 10 besar. Gue-stres-banget. Help. Sekarang gue cuma bisa berdoa. Kemaren mungkin gue ranking 3, tp ada nilai temen2 gue yg belom lengkap, sedangkan gue............................gatau nasib gue skrg kayak gimana. Bisa2 ga 10 besar... Gue terlanjur bikin keluarga gue bangga di awal, tp kalo ntr jelek gimana... Gue butuh ini juga buat PMDK :"""""". Ah tau deh, doakan saja yah :) :')


Tidak ada komentar:

Posting Komentar