Sabtu, 03 Oktober 2009

Terlalu polos atau bodoh atau ??

Hmm, bukan masalah si blaa blaa yang katanya blaablaa yang bilang tuh si bliiblii. ternyata si bliiblii ngibul. Bukan itu doang. termasuk gue kalo ngomong tuh nada org percaya. yang awalnya gue g percya, lama2 malah jadi percaya. konyol kan. setelah gue pikir, kalo gue terlalu percaya sama orang. Jadinya gue sering dimain2in. Gue terlalu polos kali ya. Kasian bgt. Sampe ada yang bilang sama gue,"Ya ampun firaa, lo percayaan bgt sih jadi orang. ckckc. gimana nanti kalo lo udah gede. Bahaya tuh." Setelah gue pikir2 bener juga. Gue harus lebih berhati2 dan cuek kalo jadi orang. Jadi gue ga gampang ditipu. Hmm... tolong dong, jangan juga suka boongin gue. Gue keliatannya aja ga polos. Tapi kalo diboongin gampanggg bgt! Ya, untung gue punya sahabat2 yang ngelindungin gue. VANCOUVER. Kalo gue salah atau ceroboh, mereka selalu ingetin gue. SHABRINA, ADELINE, ANATASA, MICHELLA, GLADYS, GABY. Love you all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar