Rabu, 30 September 2009

i'm stupid

well, i'm stupid. of course. gue sebeeell bgt!! ya, walaupun gue ga tau apakah iya atau ga dia ngibul. Tapi, gue maluuuu bgt kalo dia bener2 boong. Why? gue malu ya MALU. DAMN bgt dah tuh org kalo sampe dia ngibulin gue!!! Gue sakiittt bgt. Bukan masalah broken heart or blaablaa. Tapi gue malu nya itu yang nyakitin. Gue cuma ngarep kayak kucing ga pernah makan. Gue ga tau deh. Dia sejahat itu apa?? Kesel bgt tau, keseelll. Manusia kayak gue gini mana ada sih yang suka? Ngimpi. ngimpi. ngimpi. Ya, hm, gue gimana ya? Tetep aja kesalahan pertama JATUH PADA GUE. kalo dia bener2 boong dan gue bener2 malu bgt karena gue udh diceng2in. berarti kan dia udh bilang ke temen2nya and blaablaablaa... Benci bet dah gue benciii!! BULLSHITT!! BULLSHITT!!! BULLSHITT!!!!

SALAM SEDIH

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar