Sabtu, 31 Oktober 2009

Today is a busy day

ley giley giley!! duh gila deh hari ini. Huaa. Gue baru pertama kali ngerasain perjuangan OSIS ngatur2 acara selama ini. Betapa lelah nya meriksain tas orang pagi2 terus nge-cap orang pake cap global cup. Wahaha. Panas, panas,panas.. Tapi gapapa lah 'demi kedaulatan global' wahaha. Duh, tapi gile deh. Mana ketika pukul sepuluhan, gue harus vocal group itu performance pertama, and yang lebih lagi, abis vocal group, gue langsung dipanggil buat baca puisi.

Vocal group's SONG : VIVA FOREFER

POEM : DOA

Udah gitu gue balik lagi ke tugas gue yaitu student exibision. Yaitu jaga2in karya murid2 yang dipajang. wehehe. Nggak gue sangka, herbarium yang gue kumpulin telat ke mr Josh ternyata oh ternyata menjadi salah satu pajangan yang di pajang. wakakakak. Bangga bet dah gue!!

Oh, iya sayang bgt deh tadi oma ga bisa liat gue baca puisi sama vocal group. Oma gue langsung ngomel ga jelas gtu. wehehe -_-

Than, gue juga kaget gara2 katanya ada ortu yang bilang kalo katanya ada anaknya cerita bahwa ada anak kls 8 yang ciuman. ahhahaa. itu masalalu. Ttg jesse sama ka aulia. pasti udah pada tau kan? lagian mereka udh pada putus. hahaha.

Yang lebih kocak, tadi pas jaga futsal, kan gaby lagi sms an sama "MISXY" The prince love of gabriella. Wahaha, gue gangguin. gue balesin sms nyaa si misxy ngocol2 dan aneh2. Jelas2 ttg nyuruh mereka supaya buru2 jadian. wahahahaha. Padahal pake hapenya gaby. Aneh ya, kenapa ga jadian aja sekalian. Udah jelas2 saling suka. Terus, gue minta ntr kalo mereka jadian, gue minta PJ nya traktir makan di SUSHI TEI. Hahahah. Bikin bangkrut bgt dah. Udah gitu karena saking stresnya gue kepanasan dan akhirnya 'hasrat ingin jahil bergejolak'.
Gaby= gaby
Gue= Shafira
Misxy= Gaby's love prince
PUR = nama supirnya shabrina yang dijadiin nama samaran temannya misxy

Gue: gab, gue telponin si misxy ya? haha
Gaby: Lo mau, Oke oke, tapi lo yang ngomong ya, fir.
Gue: Tapi lo juga ngomong
Telpon: tuutt, tuut, (waiting for answer)
Misxy: Halo.
Gue; (langsung kasi hapenya ke gaby)
Gaby: Duh, firaa.. Eh ka misxy.. ini nih ka si fira
Gue: apaan sih, gue yang nelponin tapi kan lo yang mau juga kan ngomong sama misxy
Gaby: Apasih firaa
Gue: Eh, ka, si gaby lo yang mau. Katanya dia mau denger suara lo. wakakak
Gaby: geblek lo firaaaa
Gue: cie gaby
Gaby: Ka, emang lo lagi dimana
misxy: Hah? kenapa?
Gaby: Lo lagi dimana??!!
misxy: Lagi di LIA sama si 'pur'
Gue: Haahh??? (gue kaget karena yang gue sama gaby lakuin adalah hal silly. Si pur suka
ngatain temen2 gue dan gaby, terutama gue kayak anak2. ckck.)
Gaby: udah dulu ya, ka, ini si firong usil.
Gue: gab, kan lo yang mauu.. hahahaha (sekalian nyomblangin biar segera dpt PJ Sushi tei)
Misxy: Iya, iya. Bye
Gaby: Bye


Uwahahahhaha ngocol bgt yakkk!! Duh duh duh, kapan sih mereka jadian. Waiting for gaby's and misxy's relationship. Huahahaha. Mereka yang mau jadian kenapa gue yang ga sabar ya??? Sebenernya bukan gara2 sushi tei nya.. Tapi pengen aja liat temen gue berbunga2 bahagia. wakakakak!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar