Minggu, 04 Oktober 2009

Love. Bullshitt or Beautifull

What do you think about LOVE?
(love yang gue maksud terhadap lawan jenis di masa seumuran kita)
Kalo kata Nat King Cole:

Love is for the way you look at me
O is for the only one i see
V is very very extraordinary
E is even more than anyone that you adore can

Love is all that i can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart and please dont break it
Love was made for me and you

Bagus ya, kalo kata Nat King Cole, intinya, "LOVE" is beutiful

But, the fact...

I. Beautiful
reason:
1. cinta itu penuh kejutan
2. cinta bisa membuat kita merasa disayangi
3. cinta itu terasa damai dan bergejolak
4. terkadang cinta bisa membuat wajah kita cerah berseri2
5. cinta bisa saling menularkan kebaikan
6. cinta itu menyejukkan
7. cinta itu diperhatikan dan memperhatikan
8. cinta itu senyumm banget kalo dirasain

II. BULL SHITT
reason:
1. Cinta itu bisa menjerumuskan kita pada maksiat
2. Cinta itu kadang2 lebih sakit daripada ketusuk paku payung
3. Cinta itu MUNAFIK
4. Cinta itu banyak nagisnya
5. Cinta itu bikin dosa (bagi remaja)
6. cinta itu ngerusak pelajaran(kebanyakan)
7. kebanyakan cinta, possesive
8. Cinta itu diselimuti ketakutan

III. Di antara bullshitt dan beautiful
reason:
1. liat mama papa kita kalo lagi damai indah bgt rasanya
2. ya, biasa2 aja


Hmm, di antara ketiga pilihan, atau bukan pilihan tapi kenyataan mungkin. Dan ada satu cinta yang selama ini gue ga bisa komentarin kejelekannya. Ya, kalo gue liat damai2 aja. Menurut gue, mereka itu BEST COUPLE. Mereka adalah ANATASA PUSPITASARI dan MARLEY BERNANDO ILHAM. Pendeknya, hubungannya Tasa dan Marley. Mereka jarang berantem. Saling pengertian. Gue salut sama lo berdua. CONGCRATS ya, udah 7 bulan. Tapi yang gue salut, kalian ga pernah deh kayaknya berantem sampe nangis2. Dewasa bgt deh pemikirannya! Gue doain langgeng ya tas, ley.

Yah, semua cerita ini gue ambil dari kisah nyata perasaan sahabat2 gue. Termasuk mereka yang baru putus dan blaablaa. gitu deh banyak yg ga suka akhirnya. Walaupun gue sendiri sebenernya ga peduli, tapi gue ikut sakit liat temen gue pura2 seneng. Sahabat gue juga ngerasain. Kadang2 gue juga ngerasain sih.



SALAM ASSYYIIK!!!

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar