Senin, 28 September 2009

a difficult dream to achieve

just one dream..
mimpi ini bukan mimpi kayak apaan tau. tapi semacam keinginan
mimpi ini susah bgt bagi manusia kayak gue
gue suka berangan-angan terbang melayang gimana nanti kalo gue gini gimana kalo gue gitu
cuma 1 kok mimpinya cuma satu yang bikin gue selama liburan ini tuh jadi bisa kayak orang gila
Kadang2 gue ketawa, tapi kadang2 gue sedih..
Tau kenapa? Because a great love. Pertama kalinya gue kayak gini.
He's not mine. Ya, semacam ge er yang berlebihan, may be..
Well, I admit, I was never a relationship during this
But , I know the problem in the relationship. Through relationships established some of my friends.
hmm, i never jelous.
Bukan masalah temen2 gue yang mau gue omongin, tapi orang yang gue suka. may be, gara2 gue kegeeran, tapi gue ngerasa yakin. Gue jadi suka ngayal. Gue jadi bermimpi2 ga jelas. But, i dont care lah. But, i can't. Gue jeles. kenapa ya? Semua itu jadi kayak cuma mimpi. Gue kayak pribahasa "bagai pungguk merindukan bulan" mimpi gue cuma 5% bisa terjadi. Nothing impossible, but even if it is possible there is little chance . Iya kan? I'm sad



Tidak ada komentar:

Posting Komentar