Kamis, 24 September 2009

crazy today

Hmm, hari ini 'ckckckc' bgt deh. Ya, pertamanya gue ke tanah kusir buat ngeziarahin makamnya opa dan oma buyut gue yaitu alm. opa Arbain Sutan Bandaro dan almarhumah oma hafsah arbain dan paman buyut gue, alm. opa Abu Dawal. And, do you know what we do? Nah, gue sama Phasya dan Rania nyanyi "Malam Jumat Kliwon" (gue lupa judulnya) atau "Pada Malam Jumat Kliwon" gitu lah di kuburan. OMG.
Ini dia dia potongan lirik yang gue inget:

Pada malam jumat kliwon
Aku pulang lewat kuburan
Ku bertemu perempuan
Duduk rileks di batu nisaann

Aku nyengir dia tertawa
Gigi Ompong panjang taringnya
Rambut panjang botak atasnya
Jari tangan kriting semua

Merinding bulu jaketku
bla bla bla (gue lupa)

Nah, lagu itu gue nyanyiin tiap nyekarin kuburan
hmm
abis itu gue ke MASJID KUBAH EMAS
di sana HARUS menutup aurat and untungnya gue bawa jilbab
Udah gitu gue foto2 ga jelas gitu kan

Setelah dari mesjid kubah emas, gue mampir ke CHITOS
Gue beli burger di BURGER KING and beli minuman di STARBUCKS

Terakhirnya gue
ke rumah si Dirga. My baby dear... huaa.. si kecil yang ganteng. Dia juga baru punya adek namanya RADITYA.

Pas ditengah perjalanan, gue ama phasya kan suka ngusulin adek gue (RANIA) dengan ngomong pake bahasa inggris yang bikin dia ga ngerti. awalnya rania ngoceh2 ga jelas. terus gue bales,"What do you talking about?" Adek gue ga ngerti dan mringis2. Phasya pun menambahi,"Are you understand??" hahaha. Adek gue tiba2 ngebales dengan bahasa inggris campur jawa made by NYOKAP,"wong i dont no you ask me mboten understand" nah, gue ketawa2 gara2 itu. dab parahnya kalo adek gue yang ngomong logat jawanya, ckckck. medhog!!

Udah gt sampe deh di rumah. Trus gue OL. hahaha.

SALAM ASSYYIIKK!!

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBEYBYEBEYBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar