Rabu, 01 Juli 2009

Buat Adeline yang bakalan selalu ada di hati

Ini postingan kusuuuss buat eline dan vancouver. Ga nyangka waktu tuh muternya udah kayak halilintar yang di dufan. Cepeettt banget. Sampe-sampe waktu ini musti dateng. Waktu di mana lo musti pindah sekolah. "Kenapa sih, musti pindah??? " Itu yang selalu jadi big question di benak gw. Gw bakal terus ingeett ama yang namanya ADELINE TRIANA yang sering bertarung dengan rambut ulernya ama 6 cula gw. Hahaha... Itu bakal jadi salah satu memori terindah gw.
Gw ga ngerti kenapa, tapi gw takut vancouver yang udah kita bangun dan kita kasih pondasi dari lembaran kisah persahabatan kita bisa aja jadi tinggal puingnya doang setelah kita ke kelas 8. Gw takut, seandainya kelas kita dipisah pondasi itu bakal meleleh. Tapi, gw MOHON sama semua vancouver, PLEASE berjanjilah untuk menjaga Vancouver supaya ada terus sampe anak cucu kita. Gw pengen vancouver ada selamanya. Gw ga akan takut lagi kalo kita akan mau berjanji akan jagain vancouver..

Eline, jangan lupain vancouver, dan teruslah menjadi yang paling the best.

Vancouver,,, Berjajilah kita bakal tegak selamanya dan ga akan lebur di kelas 8. Karena ..

VANCOUVER
FOREVER
TOGETHER


salam Asyyiikk

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar