Senin, 18 Mei 2009

Kejadian Hari Ini

Hari ini mungkin menjadi hari yang gimana-gimana gtu, buat teman saya, katakanlah dia si D. Beginilah ceritanya...


Pagi ini, anak kelas 8 tuh, aneh bgt sejak abis upacara. Mereka nyindir-nyindir si D gt. Awalnya, si D ga ngerasa, but setelah si G waktu ngambil buku di loker ditanyain ttg kelakuan si D di blog, barulah si G memberitau hal ini ke si D makanya dia sadar klo ada yang aneh ama gerak-gerik anak kelas 8 ke si D. Ternyata eh ternyata, akar masalahnya ada di postingan blognya si D yang berjudul Be####s gitu lah.. Nah, di dalem postingannya itu ada satu paragraf yang nyeritain kesebelannya ama salah satu anak klas 8 yaitu sebut aj si U. Di blognya, si D ngatain si U Bi##,dll. Awalnya gw juga bingung, kok si D nulis gt alasannya apa. Awalnya gw kira alasannya cuma gara-gara, si D pernah diliatin gt waktu di WC ama si U. Nah, itu kan ga masuk akal klo mau buat marah-marah n sebel. Ternyata eh ternyata, ada gas yang ngomporin api sampe membara.
Si gas itu adalah seseorang yang chatting ma si D yang mengaku pengurus FS 4 generation global prestasi. Waktu ditanya kelaminnya, dy ga mau ngaku apalagi namanyaa.. Nah, si pengurus ini awalnya nanya ma si D, "Menurut lo, siapa anak paling nyolot di kelas 8?" Si D bilang ga ada, semuanya baik kok. Tapi si pengurus ini, tau-tau bilang klo ada anak klas 8 yang ngatain si D ma temennya si G 'CEWEK TERGENIT DAN TERCENTIL DI KLS 7'.. Ya.. siapa sih yang ga marah klo dikatain gitu. Si D pasti penasaranlah, syapa yanmg ngatain. Dy nanya dan akhirnya di jawab. Si pengurus ini, bilangnya si U yang ngatain.
Nah, anak kls 8 banyak yang baca blog si D. Anak kelas 8 juga salah sangka. Banyak yang ngirain klo si D ngatain semua anak klas 8. Yah, tapi sekarang udah maavan kok.Udah maavan juga ma si U.Tapi, sekarang kita lagi jalanin misi penting gt deh..

Salam Assyyiikk!!

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar