Minggu, 17 Mei 2009

Huh...

Teman-teman semuaa, kini sekarang saat ini, saya kembali menulis blog.. Tahukah dirimu betapa gundah dan bahagianya liku-liku kehidupanku yang seperti baterai laptop... (ih, bahasanya kaya bikin personal later)

Kawan, yah.. Beberapa hal meresekkaannn,menbetekkan,menyebalkan menerjangku 2 atau 1 bulan ini.Termasuk kejadian sepasang kutu munafik yang mengitari gw n temen-temen... Yah... Kebencian mungkin yang lagi menyelimuti sebagian hati gw... Hal itu membuat ringset ribet ruwet buat gw n temen-temen... That's Right!!!

Yah, meski ada 2 hal rese dan lain-lain itu, gw juga merasa bahagia di sekolah.. Why?? Aneh deh, jadi semangat gituuu... Rasanya hatiku hampa tanpa "kisah kasih di sekolah itu.." (jiaahh... kya lagunya chrisye)

Abis itu, gw bingung juga ama ms. Mynar yang marah. (Ngapain Bingung? Gw juga tau alasaannya..hee) Nah, dy marah gitu n ga mau masuk tiap waktu homeroom time sampe anak 7b berubah. Yaa... gitu lahh.. SYUSYAAHHH!!

Saya juga ucapkan terimakasih pada biology. Karena apaaa???!! NILAI gw JUELEEEKK!! Yang lain kebanyakan dapet nilai kepalanya 9. Masa gw cuma dapet 83?????? What happen????? Ade apee??? Ono opo?? Apalagi math yang macet ngerjain di nomer 2c ama nomer 2. duaduanya consept.... Jiahhh... Remed lgi dahhh... Mana pelajarnnya mr. ZHAGA (fisika) quiisss mulu. Sukur-sukur nilainya bagus. Lah,mana ada 2 quis yang satu pas-pasan skornya, yang satu dibawah pas pasan aliasss BAD,ELEK,WUEELLEEKK, NAJIS, JELEK!!! Nasib gw gimana tuh, klo di tarok di rapot??? SLALU FISIKAAA.... Yaa.. Smoga ujian semester gw ntar dpt bagus. Do'akan yahhh... Please.. Biar rangking n average gw naiikk... Ga jeblok.. Kan malu klo pas pulang ke solo nilainya BUSSUUKK!!

Selanjutnya, gw mo tanya ma gaby klo dy baca postingan gw ini. Gw mo tanya, "Gab, blajar basa jawa dari mana??" Masalahnya, gaby sekarang jadi lumayan gt deh basa jawanya.. Hehehe.. Ketularan gw yah, gab??...

Setelah itu si MBOK SAMEN yang terciumntai pulang ke kampung buat cuti 3 hari. NYUSAHIN TAUUU...!! Kasian oma gw..... Hehehehehhehehehehhehee..

Sesudah begitu,opa gw baweelll bgt...!! Nyuruh-nyuruh gw jalan pagi.. Yaa.. Gw tau sih gw agak obesitas. Tapi, gimana?? Ga ada OR yang lebih assyyiikk apaahh??? Klo jalan pagi, ntar dikejer anjing yang anyyiingg bgt gimanee?? Emangnye opa bise gendong aye?? Jalan aja udah pelan..(parah lo fir.. Mav yah, opa..)

Trus, slamet buat sepupuku tercinta yang sudah mengalami masa kedewasaannya atau syudah baligh. Namanya ZIKRINA DINDA FAUZIAH.. Slamat yaa... Awas, dosanya ntar udah ditanggung sendiri loh...

The last,
Sampai ketemu di postingan selanjutnya...
Do'akan saya menghadapi ujian semester supaya dpt nilai yang yahhuuutt yaa...

Salam Asyyiikk!!!

BYEBYEBYEBYEBYEBYEBYE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar