Senin, 04 Mei 2009

I don't Understood

Gw bingung ma lo..
Huft...
I know lahh.. ini kekurangan dari lo. Tapi, emangnya lo ga nyadar klo lo uah keterlaluan. Yah.. gw sebagai manusia jg punya kekurangan. Gw suka ceplas-ceplos dan kadang-kadang buat orang agak marah... Yaa... Tapi, gimana sih, yang tau lo kayak gini??? Yah, ga papa lah klo lo ngatain org yang lo benciii bgt. Tapi, klo orang itu ga nunjukin alamat kebencian, ga usah lo juga katain dy. Bayangin deh, klo dy tau yang lo katain tuh dy. Pasti sakiiiittt bgt rasanya.. Apalagi lo ga pernah kliatan kesel ma dy. Dy pun begitu. Ditambah lagi masalahnya tuh ga berbobot aliasnya SEPELEE Lo juga sering ga mau denger opini dari orang lain. Termasuk gw and her. Seakan-akan lo tuh OTORITER. Yaaa.. Gw tau lahhh lo pintar menyusun kalimat sehingga lawan bicara lo kalah. Tapi, tolong.. Dengerin dong..Emang lo anggep apa kita? Kutu? Pengganggu? Atau Jongos? Atau cuma pendengar? Robot? Boneka? Benda yang bodoh dan ga bisa mikir?Kenapa lo ga pernah mau nerima opini kita? Giliran opini yang lo pertahanin itu udah dilakuin dan hasilnya FAILED dan ngerugiin orang lo bingung sendiri. Gimana sih?? Yah.. gw mungkin akan terima kekurangan lo itu.
Tapi, gw mohon dong, jangan kayak gituuu... Lo tuh udah mulai bikin me and her or they or we kesel. Hmm... Gw ga bisa ngomong langsung ke lo karena takut lo tersinggung. Gw ga mau nambah masalah. Karena udah ada orang yang nasehatin lo, tapi lo malah.. Yah... Like that.. Lo ga mau nerimanya... Do you know? Gw tuh sayang sama lo (teman). Yah.. seperti motto gw klo punya sahabat, GW AKAN SELALU MENERIMA KEKURANGAN LO APAPUN ITU, TAPI TOLONG, LO BISA BERUSAHA BUAT MENAHAN DAN MENCOBA BUAT MENERIMA KRITIK DARI TEMEN LO. TAHUKAH LO? BAHWA KRITIK DARI SEORANG TEMAN ADALAH SUATU BENTUK CARE ALIAS PERHATIAN DAN KASIH SAYANG KITA. SEANDAINYA KITA GA SAYANG AMA LO, KITA PASTI GA PEDULI AMA LO.

Yah, JUJUR gw agak kesel + very very disapointed karena lo ngatain dy. Gw ga nyangka aja.. Yah.. app to you lah.. Tapi sekali lagi gw bilang, gw bukan benci ma lo ataupun ga mau temenan lgi. Justru, gw mau lo jadi lebih baik dan tidak buruk di mata orang...

Salam "asyyiikk"

BYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar