Senin, 15 Juni 2009

Gw Cuma Bisa Diem...

Ya Allah...
Pertama-tama saya mengakui bahwa sayA TAMBAH NYOLLOT dan ngeselin. Gw makin kasar dan ga sopan. Gw makin sering dimarahin. Kta-kata gw makiinnn kasar. Gw ga ngerti itu pengaruh dari mana. Padahal dulu gw ngomong "GOBLOK" aja rasanyaa beraaaattt bgt... Itu udah kata paling pol klo gw udah kesel. Tapi sekarang apaa?? Ga segan gw ngomong F*ck. Padahal gw tau artinya kasar bgt. Gw jadi sering dimarahin oma opa karena makin kurangajar. Sampe persami kemaren ada yang ngomong gini ," Ih, lo pake jilbab kok omongannya kyak gt sih..)" Ya Allah, Ampuni hambamu ini...

Yang kedua, gw tambah bete gara-gara si piipp.. Ga tau, apa karena gw cemburu atau gimana. Emang sih, gw ga pernah ngaku perasaan gw ini ke SIAPAPUN. Termasuk temen terdeket gw. Bahkan orang yang gw suka itu sama dengan si blabla. Gw padahal sering melakukan hal yang bikin mreka tambah deket. Gw akui gw MUNAFIK! MUNAFIK! MUNAFIK!MUNAFIK! Sebenernya, gw kesel ngelakuinnya. Gw kesel klo (ga bisa gw ceritain). Gimana ya... Sebenernya klo kayak gt tuh, gw sakiiiiittt bgt rasanya. Ga bisa menghela nafas saking sakitnya. Gw ga pernah mau suka ama dia. Tapi ga bisa. Gw ga bisa nolaknya. Gw takut kehilangan dia tapi juga ga mau dibenci. Gw benci ama diri gw sendiri. Bahkan gw juga ga cerita soal ini ama temen deket gw sendiriii... Pokoknya gw minta maaf soal ini.

Sekarang, gw pengen ngucapin maaf yang sebesarr-besarrnnyaaa sama semua orang.
Terutama:
1. Oma
2.opa
3.ayah
4.mama
5.temen-temen 7B
6.Temen-temen yang kenal ma gw
7. Eline,sas,gaby,tasa,michelle,gladys (maav karena gw suka kasar)
8. Allah (harusnya ini yang pertama)
9. Diri gw sendiri.(karena gw ga sanggup jujur dan ngakuin blablabla ama diri gw sendiri. gw ga bisa jaga diri dari kemunafikan dan kasarnya diri gw)

Dan yang terakhir, gw SANGAT BERTERIMA KASIH AMA ORANG-ORANG yang udah jadi sahabat gw.
1. Sas
2.Eline
3.Gaby
4. Gladys
5.Tasa
6. Michelle
7. Juga buat Allah.

8. Dan terutamaa bgt buat sas, yang mau nerima curhat gw waktu gw kesel kemaren. Thanks ya,sas.. Gw sayangggg bgt sama lo,sas dan buat tasa,michelle,eline gaby, gladys. Gw sayang ama lo semua. Gw ga mau kita pisah kelas.

Terakhir, gw peengen bgt ngucapin maaf, makasih,dll buat eline, buat kebahagiaan dan kesedihan yang sering kita bagi. Saling curhat dan saling cerita. Gw sediihh bgt waktu tau lo langsung pindah ntar wkt kelas 8 nanti. Gw padahal ga mau kehilangan satupun dari sahabat gw.
Eline, jangan lupain gw dan vancouver ya, klo lo uda ke singapore. Kita sayang ma lo,line...
Gw pengen ngucapin MAKASIIHH, THANK YOU, MAAF juga...

1 komentar:

  1. Fira cerita dong itu kenapa ? ya ya ? nggak mau kan say jadi org yang muna ?

    BalasHapus