Kamis, 18 Juni 2009

Ambil Rapot... Opa terharuu.. Hihihi

Jadi, tadi pagi itu, gw bangun jam 8 nan gt deh.. Gw keinget klo pagi ini tuh bagi rapot. Udah deg-deg an aja nih, gw.. Jangan-jangan gw ga dapet 10 besar.. Ckckckk.. Opa gw ntar kecewaa.. Haha

Jam stengah 10-an gt, gw brkt ke skolah. Nyamoe di sana gw tambah deg-deg an. Gw naik ke lantai 2, trus ke lantai tiga. Nah, di sana gw ketemu ma my lovely best friend yaitu adeline. Gw nanya deh tuh ama si eline:
med=eline
me= gw

me : Line.. (nyapa dlu gt deh)
med: eh, fira.. Fir, gw rengking 8 nih, lo rengking 7
me : oh.. (gw uda mesem-mesem aja nohh.. Gw kirain bakal jeblok.. hihi)
med: Fir, buyutnya gby, meninggal nih.. Gby ga tau bisa ikt ke dufan apa ga..
me : Yah.. gimana dongg...
med: Ya, ntar gw telpon mamanya gby dlu ya..

Trus, gw naik tuh ke lantai empat trus masuk ke kelas. Nah, di kelas gw ketemu ama my beautiful best friend. Siapa lagi klo bukan sasha. Nah, di kelas gw tunjukin album foto yang kita semua buat untuk kenang-kenangan ama eline.

Bla..Bla..Blaa.. (dicepetin aja ya, gw males nih)

Abis itu , pas giliran gw..

ms.Mynar: Pagi opa, oma..
opa+oma : Pagi miss..
ms.Mynar: Wah, opanya udah deg-degan aja nih..
opa : hehe..
ms.Mynar: Lumayan kok opa.. Masih sepuluh besar. Ini masih regking 7. Nilainya juga lumayan naik..
opa: alhamdulillah.. (trus gw baru sadar opa gw tuh nangis dan matanya berkaca-kaca gt.. lebay ya.. tapi gw hargai sih.. Gw aja biasa.. Hihi.)

Bla.. Bla..

Trus pulang. Trus kabarin mama. Trus THE END

SALAM ASSYYIIKK!!

BYEBYEBYEBEYBEYBEYBYEBYEBYEBYEBYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar