Sabtu, 24 Maret 2012

UTS :(

UTS kali ini kayaknya gue gagal total. Pasti bakal ada remed2an. Padahal remed UTS atau UAS itu pantang banget rasanya. Huft... Kok begini ya. Kecewa banget kalo ranking turun. Takut ngecewain oma, opa,mama,ayah, semuanya...... huft. Fisika 70, itu rasanya miris banget. Harusnya gue bisa lebih. Secara gue les juga. Hhhhhh...... I'm always afraid with the bad mark. Tapi ya gimana ya, kalo jatoh ya bangun lagi. Roda kan juga berputar, dan gue sadar kalo gue itu bukan orng jenius. Gue cuma biasa-biasa aja... Gue kebayang banget tekanan mental yang bakal gue rasain dari dalem diri gue sendiri garagara nilai gue turun. Gue bakal sensitif sama semua orang yang nanyain nilai-nilai gue. hhh... Semoga ada keajaiban aja deh...... Ya Allah tolong aku Ya Allah... ampuni dosa-dosaku dan berikanlah rahmat-Mu buat nilai-nilai ku Ya Allah. Aamiin...:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar