Minggu, 29 Agustus 2010

Remembering 8Adorable

Kalo lagi bosen gini gue jadi kangen 8a, hiks. Inget waktu ngehias kelas pas valentine, itu bener-bener kejadian yang extraordinary di hidup gue ~lebay~ tapi beneran. Seumur hidup gue sekolah, baru kali ini gue ngehias kelas sampe sekompak itu. Haduuh, ngangenin banget siihh. Udah mana dulu ya seriing banget ada yang bikin topic #8Adorable kayak gitu.. Sekarang udah hampir gapernah... uuuuu. Kangennyaaa... Gue kalo liat orang-orang 9A sama 9C yang mantan 8A, gue masih berasa sekelas sama mereka :''''''( Kayak misalnya sama Yuvi, Tasya, Angel, Dira, Hanny, dll. Kadang-kadang gue hampir nelpon mereka buat nanyain pr ~konyol~ tapi fakta. Gue sekarang sedih deh, soalnya otomatis karena pisah kelas kita jadi misah-misah. Yang kayak ivan, sanset, fredofil, jadi jarang bercanda bareng lagi. Hiks. Gue kangen sama 8A. Yaa... gue tau di 9B juga seru banget, asik. Tapi, gue suka iri liat kekompakan mantan-mantan 8A sama temen-temen sekelas mereka sendiri. Liat Hanny, Dira, dll sama 9C, liat yuvi, ihmud, angel, tasya sama 9A, gue envy kalo liat anak-anak 8A yang sekarang sama ms.Retha. Hiks. kayaknya gue hmm ~selfish~ banget yaaa tapi gitu deh, saking gue ngerasa aja hubungan lain, lebih dari temen sama temen dan guru sama murid... Tapi gue juga sekarang punya 9B, gabaik kan terlalu mengenang 8A, ntr jadi sedih-sedih, padahal kan 8Adorable kan asik ga sedih, ya gaa? wkwk, jadi pokoknya 8Adorable ga akan pernah gue lupain.........

That's all from me
You must care with my stories


Tidak ada komentar:

Posting Komentar