Selasa, 29 Juni 2010

Sepatu Lukis Harry Potter

Hoi meenn, Tau ga. Gue seneng lohh. Soalnya begini nih critanya.Jadi, tadi pas gue pulang dari rumah sakit, si GABY nelpon. Dia nanyain harga sepatu lukis gitu. Trus blaablaablaaa Akhirnyaaa gue pun ikutan kepengen karena si gaby bilang,"Yaa, macem macem. Ada spongebob, elmo, tinkerbell, sama..... Harry potter."
Jelas gue kaget. gue langsung panik. Gue langsung jingkrak jingkrak, gue langsung salto (baca: lebay bin stres). Yaa, daripada gue mimpi buruk, setelah gue pikir pikir, walaupun mahal, yang penting harry potter (L). Hhahaha. Dan akhirnya gue mengorder. Gue nitip sama gaby wahahah. THANKS GABYYYY. hahah

NB: ini postingan emang gajelas. maaf semua hahaha


That's all from me


You must care with my story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar