Minggu, 13 Desember 2009

Ala Chef Shafira

Haha! Tau gak kawan2 gue bikin makanan loh. Gue chef handal! Hahaha!
Tiba2 hati gue tergugah (cieelah) Untuk membuat sesuatu dari kentang. Gue tadinya mau bikin bubur kentang, tapi kayaknya ga bgt deh. Yaudah gue search di internet dan gue menemukan ini
http://dapoerkami.bravehost.com/kentangsaussusu.html. Gue membaca resep itu dan gue tertarik. Akhirnya gue pun membuatnya. Ga ada kendala kok! Dan jeng jenggg inilah hasilnyaaaa



kentang saus susu
made by : shafira





BUKAN COPY PASTE kan? Asli gue yang bikin.
(apadah gue bikin makanan satu aja pamer bener)

Eh tapi suer deh enak kok. Biasanya gue bikin gagal dan ga enak. Tapi kini, rasanyaaa LAZIIISSS!!



That's all from me


You must care with my stories




Tidak ada komentar:

Posting Komentar